E - Book

BSE DIKNAS, Buku Fiksi dan Nonfiksi

Bank Soal

UH, UAS, UAN, Olimpiade, UM SPMB & Test CPNS

E - Learning

Ilmu Pengetahuan Populer dan Teknologi Informasi
 
TERIMA KASIH TELAH MAMPIR KE BLOG INI.. UNTUK MENDOWNLOAD FILE SILAHKAN KLIK TEXT BERWARNA BIRU.. .

Empat pertanyaan tersulit di dunia

May 26, 2012

Dunia masih menyisakan banyak misteri yang belum terpecahkan.Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan dari misteri tersebut yang masih belum terjawab bahkan para ilmuwanpun masih kebingungan.

Siapa yang berani menjawab empat pertanyaan besar di bawah ini? Tapi tentunya dengan bukti yang kuat
1.Dimana Atlantis?
Atlantis adalah pulau legendaris yang disebutkan Plato dalam bukunya “Timaeus” dan “Critias”.Atlantis digambarkan sebagai tempat peradaban yang begitu maju di jamannya.Banyak yang menganggap bahwa Atlantis hanya sebuah mitos kuno tapi banyak juga yang keranjingan bertanya dan berusaha mencarinya tapi sampai sekarang masih belum jelas apakah Atlantis itu benar-benar ada.Kalo pun ada,dimana?kapan,mengapa dan bagaimana mereka tenggelam?

2.Apa kita benar-benar sendirian?
Jagat raya begitu luas,apakah hanya di bumi saja ada bentuk kehidupan?Ada miliaran galaksi di luar sana,itupun kemungkinan bisa bertambah karena masih banyak yang belum diketahui.Dan di dalam satu galaksi tersebut ada banyak planet.Sampai sekarang juga sudah banyak ditemukan planet-planet yang mirip dengan bumi tapi belum ada yang menemukan kehidupan di luar bumi.
Apa mereka di sekitar kita?

3.Apakah manusia benar-benar bisa melakukan perjalanan waktu?
Dulu,sebelum ditemukannya pesawat terbang,orang-orang bermimpi untuk bisa terbang seperti burung-burung di langit.Sekarang,pesawat terbang sudah banyak jenisnya dan itu bukan hal yang asing lagi bagi kehidupan jaman sekarang.Dan sekarang,orang-orang berkhayal ingin melakukan perjalanan waktu,kembali kemasa lalu dan bisa kembali kemasa sekarang atau wisata kemasa depan dan kembali kemasa sekarang.Pertanyaannya adalah,apakah perjalanan waktu itu benar-benar memungkinkan?

4.Apa yang sebenarnya terjadi di segitiga bermuda?
Cerita paling terkenal tentang misteri segitiga bermuda adalah tentang penerbangan 19 di tahun 1945.Lima pesawat pembom Amerika Serikat itu terakhir terlihat di Ford Lauderdale,Florida kemudian menghilang.Bukan hanya pesawat dan awak pesawat yang hilang,regu penyelamat yang bertugas mencari merekapun ikut hilang tanpa jejak.Tanpa bangkai pesawat,tanpa jasad,hilang seolah mereka tidak pernah ada.

Related Posts [ Jangan lupa berkomentar ea.. ]



2 Comments:

Unknown said...

bagaimana cara berteleportasi...????

Unknown said...

permisi gan numpang share
yang pengen penghasilan sampingan silahkan buka link di bawah,saya jamin 100% kamu di bayar, saya sudah buktiin ,silahkan di coba aja sudah saya sertakan cara kerja serta bukti pembayaran yang saya terima. buka link di bawah ini tunggu 5 detik kemudian skip ad

http://adf.ly/uWgAp

Post a Comment