E - Book

BSE DIKNAS, Buku Fiksi dan Nonfiksi

Bank Soal

UH, UAS, UAN, Olimpiade, UM SPMB & Test CPNS

E - Learning

Ilmu Pengetahuan Populer dan Teknologi Informasi
 
TERIMA KASIH TELAH MAMPIR KE BLOG INI.. UNTUK MENDOWNLOAD FILE SILAHKAN KLIK TEXT BERWARNA BIRU.. .

RPP SMA (Berkarakter) Kelas 10

Jun 15, 2012


Peningkatan kualitas pendidikan salah satunya dilakukan dengan peningkatan kualitas pembelajaran di kelas. RPP SMA Berkarakter adalah salah satu jawaban dari pemerintah, dalam hal ini kemendiknas, yang mengharapkan suasana belajar di kelas dapat menanamkan nilai-nilai yang lebih banyak kepada siswa.


RPP SMA Berkarakter memiliki beberapa perbedaan dengan RPP sebelumnya. Pada RPP ini dijabarkan nilai-nilai yang dikandung dalam setiap proses pembelajaran. Terdapat juga proses eksplorasi, elaborasi, dan konfirmasi.

Silahkan download [ RPP SMA Berkarakter Kelas 10 ] Semester 1 dan 2 ini dilengkapi dengan SK KD, pemetaan SK KD, jaringan, RPP SMA berkarakter , Silabus berkarakter SD, Program tahunan, program semester dan Kriteria Ketuntasan Minimal. Oke, silakan bapak dan ibu download masing - masing filenya,,
Untuk SMA Kelas 10 ini, saya pisah sesuai dengan mata pelajarannya. Terlebih dahulu silahkan download Pemetaan SK/KD dan Promes untuk SMA Kelas 10 dibawah ini

SEMESTER 1
  • Pemetaan SK dan KD Kelas 10 Semester 1
  • Program Semester SD Berkarakter Kelas 10 Semester 1
SEMESTER2
  • Pemetaan SK dan KD Kelas 10 Semester 2
  • Program Semester SD Berkarakter Kelas 10 Semester 2 
Selanjutnya Silahkan download perangkat pembelajaran per mata pelajaran dibawah ini :

  1. PENDIDIKAN AGAMA
  2. BAHASA INDONESIA
  3. BAHASA INGGRIS
  4. IPA FISIKA
  5. IPA BIOLOGI
  6. IPA KIMIA
  7. IPS EKONOMI
  8. IPS GEOGRAFI
  9. IPS SEJARAH
  10. IPS SOSIOLOGI
  11. PENJASORKES
  12. PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN [P.Kn]
  13. TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI [T.I.K]

[ Alhamdulillah Semua File sudah saya upload.. terima kasih sudah mampir ke blog saya.. sankyu! ]

    Related Posts [ Jangan lupa berkomentar ea.. ]



    0 Comments:

    Post a Comment