E - Book

BSE DIKNAS, Buku Fiksi dan Nonfiksi

Bank Soal

UH, UAS, UAN, Olimpiade, UM SPMB & Test CPNS

E - Learning

Ilmu Pengetahuan Populer dan Teknologi Informasi
 
TERIMA KASIH TELAH MAMPIR KE BLOG INI.. UNTUK MENDOWNLOAD FILE SILAHKAN KLIK TEXT BERWARNA BIRU.. .

Proyek Baru Microsoft : Windows 8

Jan 2, 2012

Image Source : Google

Setelah Microsoft sukses dengan Windows 7, sekarang perusahaan software terbesar didunia memulai proyek baru, dengan mengembangkan versi terbaru sistem operasi Windows, yaitu Windows 8.  Microsoft memang belum secara resmi mengumumkan pengembangan proyek Windows 8, tetapi jika dilihat dari banyaknya rumor ataupun kabar yang beredar, bisa dipastikan bahwa microsoft memang sedang mengembangkan sebuah sistem operasi baru yang akan menggantikan generasi sistem operasi sebelumnya.

Menurut rumor yang beredar, Windows 8 ini akan dirilis pada tahun 2012 atau bahkan mungkin lebih cepat dari perkiraan mengingat banyaknya penggemar setia dan pengguna windows yang ingin mencoba kehandalan dan fitur terbaru dari generasi penerus windows 7.

Biasanya, para penggemar yang haus akan teknologi akan ramai dan berbondong - bondong membuat artikel di blog ataupun website mereka tentang prediksi perubahan apa saja yang akan terjadi pada windows 8. Hal ini akan semakin menarik karena para penggila teknologi akan semakin tidak sabar untuk mencoba kehandalan sistem operasi terbaru dari microsoft ini.

Beberapa prediksi konsep tentang fitur terbaru dari windows 8 telah beredar di internet dan dipastikan beberapa bulan mendatang akan ada banyak lagi berita tentang proyek pengembangan ini. Rumor yang beredar, sistem operasi baru tersebut akan lebih cepat dari sistem operasi sebelumnya. Termasuk, sistem file yang dipakai akan lebih kecil yang berimbas pada efisiensi kinerja keseluruhan dari suatu sistem windows.

Sehingga pelunucuran Windows 8 ini akan semakin menarik karena setiap kali microsoft meluncurkan sistem operasi terbaru, akan ada banyak gebrakan baru pada kecepatan kinerja sistem, kestabilan sistem maupun keamanan sistem dari ancaman dari luar seperti virus dan sebagainya.

Oke tinggal kita tunggu saja peluncuran windows 8 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2012 ini..

Related Posts [ Jangan lupa berkomentar ea.. ]



0 Comments:

Post a Comment